Tags

bisnis online,rekomendasi bisnis online,rekomendasi bisnis internet,bisnis internet,cari uang online,cari uang lewat internet,peluang usaha,lowongan,usaha,bisnis,online,internet,kerja dari rumah,business,online business,affiliasi,krshare,bonuspulsa,klikrupiah,ptc,investasi online,afilliate programs,bisnis online gratis,bisnis online free,bisnis internet gratis,bisnis internet free,boodaq,moneybookers,paypal,cara daftar paypal,cara daftar moneybookers,cara daftar alertpay,PTR,HYIP,foto lucu,mp3 gratisan indonesi,mp3 gratisan barat,foto bugil,sarah azhari bugil,foto cewek cakep,selebrity indonesia,qassia,baclink free,promosi blog,uang panas,business online,affiliate manager,affiliate,pay dot com,pickjack,money,review,links,nude,making money online,uangku,duit internet

rss

10 November 2008

TABANAS Langkahbaru:Investasi Rp.10.000


Udah Tau ama langkahbaru.com?program PTC yang lumyan terkenal lah di Indonesia..
Sekarang Langkahbaru ngeluarin Program investasi terbaru yang diberi nama Tabanas alias Tabungan Nasional.Modal yang kita keluarkan pun ga gede2 banget kaya program2 sejenis.Cuma Rp.10.000 aja^^.Dari Rp.10.000 siapa tau dengan usaha kita bisa menjadi Jutaan dalam sebulan!!.
Cara Mendaftar di Tabanas Langkahbaru.com:
1)Pertama Masuk Ke Tabanas.Langkahbaru
2)Pilih Opsi Registrasi
3)Tulis username,Email,dan Password pada form yang disediakan
4)Klik tombol Lanjut.Kemudian catat baik2 nomor registrasi kamu(contoh:TREG - 1110xxxx)
5)Kemudian Masuk ke Email kamu dan buatlah sebuah email yang berjudul nomor registrasi kamu dan Copas(Copy Paste)teks yang sudah disediakan sebagai isi dari email kamu.
6)Sesudah Mengirim email,kirim segera dana nya ke rekening yang telah disediakan.
7)Bila sudah mengirim,Cari Opsi Konfirmasi dan isi form dengan benar kemudian klik tombol Kirim Konfirmasi.
8)Tinggal tunggu email aktifasi dari Tabanas langkahbaru deh.^^
9)And akhirnya account kamu aktif deh.Congratulation!


Note:
-Upline anda akan dipilih secara random oleh tim tabanas.Jadi Anda pastinya akan mendapat upline meski link afiliasi nya anda potong.
-Mendingan ikut link afiliasi saya aja yah.he2

0 comments:


Post a Comment